Rabu, 02 November 2011

Empat Musim

Summer
Di negara eropa pada khususnya kita mengenal empat musim pergantian yaitu musim panas atau kita sebut musim Summer kemudian musim gugur atau juga di sebut Autum setelah itu Musim dingin atau Snow dan kemudian musim semi atau musim Spring.
Musim panas/Summer biasanya di awali pada bulan menjelang juni,juli agustus.september
Musim gugur/Autumn dimulai pada bulan oktober,november
Musim salju/Winter di awali di bulan Desember,januari,februari
Musim Semi/Spring Maret,April,Mei
Tapi sekarang kadang musim datang tidak menentu di karenakan alam yang sudah tidak menentu di karenakan adanya Climate Changce.
Tanda-tanda menjelang musim panas biasanya kita bisa melihat dari alam sekitarnya misalnya suhu yang panas dan pepohonan dan bunga-bunga yang indah di musim ini biasanya kota London sangat ramai di karenakan banyak para pelancong yang sengaja datang ke sini.
Ketika musim panas sudah mau berakhir kita juga bisa melihat tanda dari sebuah pohon yang menjadi ciri khas di kebanyakan kota-kota di eropa pohon yang tumbuh besar di pinggir jalan ketika musim gugur datang daun-daunaan mulai menguning dan berguguran ini suatu pemandangan yang indah di saat daun-daun beterbangan di pinggir jalan.
Autumn

Setelah semua daun itu berguguran dan pohon itu tinggal ranting-ranting saja tapi bukan berarti pohon itu mati  pohon masih hidup dan akan kembali berdaun ketika musim nanti menjelang.
Ketika musim salju/Winter tiba kota London di selimuti salju suhu terasa dingin kadang bisa mencapai -5 degree  bahkan di daerah Scotland hampir mencapai -15 degree dan salju ketinggian salju bisa mencapai 5cm sampai 15 cm.
Winter

Winter

Spring
Musim semi atau spring biasa di mulai dengan terlihatnya pohon -pohon yang mulai bertunas dan bunga-bunga mulai bermekaran yang paling indah ketika musim semi tiba kita bisa melihat indahnya pohon sakura seperti di negara jepang tapi di sini kita menyebutnya adalah pohon cherry yang tumbuh di kebun-kebun dan di sepanjang jalan.tapi suhu masih agak dingin biasanya mencapai 5 degree cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar